Tewasnya Pensiunan BUMN di Pekanbaru Masih Misteri, Polisi Sebut Kuat Dugaan Dibunuh

Tewasnya Pensiunan BUMN di Pekanbaru Masih Misteri, Polisi Sebut Kuat Dugaan Dibunuh
Ilustrasi | net

Riauakini.com - Kematian pensiunan BUMN PTPN V bernama Saiwan (68) yang ditemukan bersimbah darah di rumahnya Jalan Bunga Inem, Kecamatan Tuah Madani diduga korban pembunuhan.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Binawidya, Kompol Asep Rahmat, Jumat (31/5/2024). Menurut Asep Rahmat pada tubuh korban ditemukan bekas luka terkena benda tajam.

"Kuat dugaan yang bersangkutan merupakan korban pembunuhan. Karena di tubuhnya banyak ditemukan luka bekas benda tajam di bagian kepala, telinga kiri dan bibir," ujarnya.

Lanjut Kompol Asep, selain luka bekas benda tajam, juga ditemukan bekas luka benda tumpul di bagian leher dan lengan tangan korban.

"Saat pemeriksaan awal, ada bekas kekerasan benda tumpul di leher korban dan patah tulang iga. Jadi kita menerapkan Pasal 365 atau 338 KUHPidana karena diduga kuat korban dibunuh," sambung Kompol Asep Rahmat.

Tidak hanya itu, pihak kepolisian juga tidak menemukan mobil yang biasa dipakai korban untuk bepergian. Dalam rumah hanya ditemukan kasur, kacamata dan selimut saat korban ditemukan.

"Saat ini kita masih memburu 1 orang pelaku yang diduga dekat dengan korban. Identitas sudah kita kantongi. Doakan segera terungkap," tutup Asep.

Berita Lainnya

Index