Sepekan Hilang, Remaja Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Siak

Sepekan Hilang, Remaja Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Siak
Tim Basarnas Pekanbaru mengevakuasi jasad korban tenggelam

PEKANBARU - Seorang remaja, AW (13) ditemukan tewas mengapung di Sungai Siak, Rabu (15/11). Jasad korban ditemukan tewas setelah seminggu hilang tenggelam di Sungai Siak, Jembatan Leighton III, Desa Kampung Baru, Kecamatan Senapelan. 

Jasad korban ditemukan setelah tim dari Basarnas Pekanbaru melakukan upaya pencarian. Mereka menyisir menggunakan perahu karet di sekitar lokasi korban tenggelam. 

"Korban yang tenggelam di Sungai Siak Pekanbaru bernama Aldi ditemukan meninggal dunia. Penemuan korban setelah dilakukan upaya pencarian selama sepekan," kata Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru, Budi Cahyadi, Rabu (15/11) siang. 

Budi Cahyadi menjelaskan, korban yang berstatus pelajar SMP ini ditemukan oleh tim gabungan di Pulau Semut jauh dari lokasi kejadian pada hari ketujuh.

"Korban berhasil ditemukan di Pulau Semut atau tempat wisata jauh dari lokasi kejadian," ungkap Budi.

Setelah ditemukan kata Budi Cahyadi, jasad korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga.

"Jasad korban sudah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga. Artinya kasus ini ditutup karena korban berhasil ditemukan," jelas Budi.

Untuk diketahui korban Aldi bersama lima orang temannya mandi di Sungai Siak dibawah Jembatan Siak III, dekat Rumah Tuan Kadi, Kamis (9/11) sore kemarin. Dimana saat itu korban baru bisa berenang dan diduga terseret arus. 

Setelah teman korban mengetahui korban baru pandai berenang, mereka berusaha membantu korban untuk ditarik keatas permukaan. Namun naasnya korban langsung terbawa arus dan dilaporkan tenggelam.***

Berita Lainnya

Index