Polsek Senapelan Fasilitas Puluhan Warga Ikuti Bhakti Kesehatan Akabri 91

Polsek Senapelan Fasilitas Puluhan Warga Ikuti Bhakti Kesehatan Akabri 91
Warga yang berkumpul di Polsek Senapelan diantar menuju lokasi acara menggunakan bus

PEKANBARU - Polsek Senapelan membawa puluhan warga di lingkungan setempat, untuk mengikuti kegiatan Bhakti Sosial dan Kesehatan Akabri 91 yang dipusatkan di SKA Co Ex, Jalan Soekarno Hatta, Sabtu (21/10). 

Puluhan warga yang berdomisili di Kecamatan Senapelan, Pekanbaru ini mengikuti sejumlah kegiatan yang ditaja Polda Riau tersebut. Mulai dari sunat massal, donor darah, operasi katarak dan beberapa pemeriksaan kesehatan lainnya. 

"Antusias warga di wilayah hukum Polsek Senapelan ini cukup tinggi mengikuti kegiatan bhakti sosial tersebut," kata Kapolsek Senapelan Kompol Noak P Aritonang. 

Ia menuturkan, guna menyukseskan kegiatan tersebut jajaran Polsek Senapelan sebelumnya telah menginformasikan kepada seluruh warga setempat. 

Ada sejumlah layanan kesehatan yang bisa dimanfaatkan warga pada kegiatan tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban dan bisa membantu warga dalam mendapatkan akses kesehatan. 

"Total ada 66 orang warga dari wilayah hukum Polsek Senapelan yang ikuti kegiatan tersebut. Ada yang ikut sunat massal, pemeriksaan gigi, katarak dan lainnya," terang Kapolsek. 

Polsek Senapelan juga memfasilitasi warga setempat untuk mendapatkan akses tersebut. Warga yang ikut diantar dari Polsek Senapelan menuju lokasi acara menggunakan bus.

Warga yang ikut kegiatan tersebut tampak bersemangat dan antusias ikut kegiatan bhakti sosial ini. Adapun yang ikut sunat massal 5 orang, spesialis gigi 16 orang, donor darah 13 orang, spesialis fisioterapi 1 orang, spesialis umum 13 orang, katarak 8 orang, dan poli umum 10 orang.***

Berita Lainnya

Index