Polsek Senapelan Sambangi Koramil Beri Kejutan di HUT TNI Ke-78

Polsek Senapelan Sambangi Koramil Beri Kejutan di HUT TNI Ke-78
Wakapolsek Senapelan AKP Retno Pujiastuti, bersama jajaran foto bersama dengan Danramil 03 Senapelan

PEKANBARU - Rombongan Kepolisian Sektor (Polsek) Polsek Senapelan, yang dipimpin Wakapolsek AKP Retno Pujiastuti mendatangi Koramil 03/Senapelan, Kamis (5/10) pagi. Rombongan memberi kejutan terhadap Danramil Senapelan, Kapten Arh Hardi. 

Wakapolsek Senapelan AKP Retno Pujiastuti, yang didampingi Kapolsek Payung Sekaki Iptu Rejoice B. Manalu juga membawa tumpeng dalam merayakan HUT TNI Ke-78. 

Rombongan memberi kejutan terhadap Danramil Senapelan. Melihat rombongan tersebut, Kapten Arh Hardi menyambut hangat dan membawa masuk seluruh rombongan ke ruangan. 

"Kami berterimakasih karena kedatangan kami disambut baik oleh bapak Danramil. Semoga TNI dan Polri semakin kompak dan erat dalam menjalani tugas sehari-hari di lapangan," kata AKP Retno

Sementara itu, Kapten Arh Hardi mengucapakan terimakasih kepada rombongan yang sudah datang di Mako Danramil 03 Senapelan dalam turut serta menyemarakkan HUT TNI Ke-78 ini. 

"Semoga TNI dicintai rakyat dengan memberikan pengabdian terbaik, berani, tulus, dan ikhlas. Dan sinergritas antara TNI dan Polri semakin erat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas sehingga terciptanya Kamtibmas yang aman damai dan kondusif," pungkasnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan kue dan tumpeng. Para personel juga mencicipi hidangan yang ada. Kunjungan ini ditutup dengan foto bersama seluruh jajaran.***

Berita Lainnya

Index