Kepala DLHK Pekanbaru Ikut Rapat Evaluasi Pelaksanaan Tugas

Kepala DLHK Pekanbaru Ikut Rapat Evaluasi Pelaksanaan Tugas
Kepala DLHK Pekanbaru Hendra Afriadi memaparkan program kerja

PEKANBARU - Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru, Hendra Afriadi SH , M.Si ikuti rapat evaluasi pelaksanaan tugas perangkat daerah. 

Turut mendampingi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Pekanbaru, T.A. Reza Fahlevi, S.AP., M.Si dalam rapat tersebut. 

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun, memimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Tugas Perangkat Daerah di Aula Lantai 6 Komplek Perkantoran Pemerintah, Tenayan Raya, pada Senin (15/5/2023).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru, Hendra Afriadi SH , M.Si mengatakan dalam rapat tersebut Pj Wali Kota Pekanbaru meminta kepada seluruh OPD dan camat untuk meningkatkan koordinasi dalam penuntasan persoalan prioritas.

"Seperti dalam mengatasi persoalan sampah, banjir, dan jalan berlobang," katanya.

Lebih lanjut disampaikannya, Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun juga meminta Kepala OPD dan camat untuk lebih serius dalam penanganan masalah tersebut. Kerjasama yang baik dibutuhkan untuk dapat menyelesaikan persoalan tersebut.

Kepala OPD diminta juga untuk mengimplementasikan terkait upaya yang telah dicanangkan. Seperti membuat tong sampah pada setiap ruko atau rumah.

"Lebih penguatan lah, tadi camat juga menyampaikan persoalan yang dialami di lapangan dan dinas menanggapi," terangnya.

Pj Wali Kota terus mendorong agar kepala OPD dan para camat untuk berkoordinasi secara baik dalam upaya menyelesaikan persoalan yang ada. Berbagai langkah pun dilakukan untuk menyelesaikan persoalan prioritas. (ADV)

Berita Lainnya

Index