Pegawai DLHK Pekanbaru Gotong Royong Bersihkan Workshop

Pegawai DLHK Pekanbaru Gotong Royong Bersihkan Workshop
Kepala DLHK Pekanbaru Hendra Afriadi memimpin apel pagi

PEKANBARU - Jajaran pegawai di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru melaksanakan gotong royong. Para ASN dan THL bergotong royong membersihkan workshop DLHK, Selasa (16/5/2023). 

Sebelum melaksanakan kegiatan gotong royong, para pegawai melaksanakan apel pagi. Apel tersebut dipimpin langsung Kepala DLHK Pekanbaru Hendra Afriadi SH MSi. 

"Alhamdulillah pada kamis pagi ini, setelah melakukan apel pagi, kita lanjutkan kegiatan dengan melakukan gotong-royong membersihkan workshop DLHK," ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya, kegiatan gotong-royong bersama ini rutin dilaksanakan guna menjaga lingkungan kerja agar tetap bersuih dan asri. dirinya pun mengajak seluruh jajaran mulai dari ASN hingga THL agar melakukan kegiatan gotong-royong setiap pekannya.

"Kegiatan gotong-royong ini rutin kita laksanakan setiap pekannya, dengan mengajak seluruh jajaran, kami berharap gotong-royong membersihkan kantor dan lingkungan kerja menjadi budaya di DLHK Kota Pekanbaru," harap Hendra.

Dalam kegiatan ini Kepala Dinas LHK Kota Pekanbaru Hendra Afriadi,SH.,M.Si turut didampingi Sekretaris Dinas T.A.Reza Fahlevi,S.AP.,M.Si dan Kepala Bidang Pengelolaan Sampah Wendy Yuliasdi,S.STP.,M.Si.

Adapun Manfaat dan tujuan dari gotong royong yang dilakukan diharapkan dapat menumbuhkan rasa dan sikap saling tolong menolong, sukarela, saling membantu, dan mempunyai sifat kekeluargaan, Membina hubungan sosial yang baik terhadap masyarakat disekitar, Menciptakan rasa kebersamaan dan menumbuhkan rasa kasih sayang.

"Mempererat tali silahturahmi atau persaudaraan, Meringankan pekerjaan dan menghemat waktu dalam menuntaskan suatu pekerjaan, Meningkatkan produktivitas kerja, dan Terciptanya rasa persatuan dan kesatuan di dalam lingkungan sekitar," pungkasnya. (ADV)

Berita Lainnya

Index