Warga Apresiasi Polsek Senapelan Bersihkan Sampah Lingkungan

Warga Apresiasi Polsek Senapelan Bersihkan Sampah Lingkungan
Personil Polsek Senapelan penuh semangat melakukan pembersihan sampah

PEKANBARU - Puluhan personil Polsek Senapelan turun tangan melakukan pembersihan sampah di sejumlah titik. Mereka menyisir sejumlah ruas jalan dan melakukan pembersihan bersama-sama dengan masyarakat, Kamis (13/7/2023). 

Kapolsek Senapelan Kompol Noak Aritonang mengatakan, kegiatan pembersihan sampah ini serentak dilakukan. Petugas menyebar di beberapa titik turun bersama masyarakat melakukan pembersihan. 

"Kami melakukan kegiatan pembersihan sampah serentak bersama Polri. Kami bersama masyarakat ikut membersihkan lingkungan sekitar di wilayah hukum Polsek Senapelan," terang Kompol Noak. 

Kegiatan pembersihan ini dipusatkan di beberapa titik. Diantaranya, sekitaran Jalan Kesehatan, Jalan Wakaf, dan Jalan Meranti, pinggiran Sungai Siak. 

Ada 20 orang personil Polsek Senapelan yang terlibat langsung bersama masyarakat dan tokoh masyarakat lainnya ikut dalam kegiatan pembersihan ini. 

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk lingkungan yang bersih dan sehat serta bebas dari sampah. Kegiatan ini juga banyak mendapat apresiasi dari warga sekitar. 

"Kegiatan ini sebagai bentuk Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya masyarakat di Kecamatan Senapelan," pungkasnya.

Turut hadir langsung dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Senapelan AKP Retno Pujiastuti, beserta jajaran Kanit dan Anggota.***

Berita Lainnya

Index