Bupati Rohil Afrizal Sintong Sambut Kunjungan DPD SPI Rohil

Bupati Rohil Afrizal Sintong Sambut Kunjungan DPD SPI Rohil
Bupati Rohil Afrizal Sintong foto bersama dengan pengurus DPD SPI Rohil

ROHIL - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dibawah Pimpinan Afrizal Sintong SIP dan Wakilnya H Sulaiman SS MH, sedang giat- giatnya menggesa tugas diberbagai sektor dan bidang untuk mewujudkan Missi dan Visinya sesaat masa kampanye Pilkada yang lampau.

“Ini baru saja sampai Bang, usai Rapat dengan BAZNAS kemudian dilanjutkan peninjauan dibeberapa sekolah yang sedang melaksanakan Ujian Akhir Smester(UAS),” ucap Afrizal Sintong saat ditemui Senin (15/05/23) .

Suguhan kue lebaran, dan sejumlah minuman lebaran masih tertata rapi di meja tamu ketika Bendahara dan Wasek DPD-SPI Rohil datang menyambanginya.

“Ayo sambil diminum,masih suasana lebaran kok ya Pak Eko," kelakar ujar Afrizal Sintong kepada Bendahara DPD SPI,yang disambut dengan gelak tawanya Wasek SPI Mauluddin Ritonga sehingga menambah suasana ceria. 

“Saya sangat senang dengan kunjungan rekan Media dari Bagan Sinembah.Saya kenal lama dengan Pak Eko bukan saja beliau ini sebagai orang Jurnalis saja,kalau yang lain sifatnya sangat privasi dan terlepas dari Kepengurusan DPD SPI,beliau ini teman saya sudah sejak lama,bahkan sebelum saya menjadi salah seorang Anggota DPRD Rohil," ungkapnya. 

Kunjungan yang tidak disertai Jackson Sihombing selaku Ketua DPD SPI Rohil, dikarenakan ada kesibukan agenda kerja lain sehingga untuk kunjungan silaturrahmi yang menjadi program SPI Rohil tersebut dilakukan oleh Bendahara dan Wakil Sekretaris.

Afrizal Sintong menyambut baik keberadaan DPD-SPI di Kabupaten Rokan Hilir.Sebab pada dasarnya Pemkab Rohil sangat terbantu dengan kritikan input yang memberi progres kemajuan.

“Memang benar,masih banyak yang belum terpenuhi seperti apa yang pernah saya ucapkan.APBD Rohil dari tahun ke tahun nilainya turun. Ingat, ya nilainya turun,bukan jumlahnya.tapi setidaknya kita sudah lakukan pembenahan diberbagai aspek maupun bidang yang berhubungan dengan tugas Pemerintahan,” tegasnya.

“Kesinergian atau kerjasama antar DPD SPI dengan Pemkab Rohil sangat kita apresiasi dan dukung.Kami berharap kedepan terjalin hubungan baik dan juga dengan rekan media lainnya,” pungkas Afrizal. (Infotorial) 

Berita Lainnya

Index