Anggaran Disiapkan untuk Visi Misi Walikota Pekanbaru Terpilih

Anggaran Disiapkan untuk Visi Misi Walikota Pekanbaru Terpilih
Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, memastikan siap mendukung walikota terpilih. Pemerintah kota akan mendukung dan mewujudkan visi misi pemimpin kota terpilih nanti. 

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution mengatakan, bahwa pemerintah kota menyiapkan fiskal untuk mendukung program walikota dan wakil walikota periode 2024-2029.

"Bagi kita, siapapun calon walikota yang terpilih nanti, kita sudah siapkan ruang fiskal untuk mewujudkan visi misinya," kata Indra Pomi Nasution, Rabu (11/9). 

Menurutnya, seluruh bakal pasangan calon atau paslon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru berkomitmen untuk mewujudkan Pilkada 2024 damai di Kota Pekanbaru.

Mereka juga sudah menyatakannya dalam silaturahmi Forkopimda Kota Pekanbaru paslon pilkada tahun ini.

Indra Pomi Nasution mengapresiasi komitmen bersama ini. Apalagi ini bentuk komitmen menjaga suasana harmonis dalam Pilwako Pekanbaru tahun 2024.

Dirinya berpesan bahwa semua pihak bahu membahu menyukseskan ajang Pilwako Pekanbaru dalam pilkada serentak tahun ini. Pemerintah kota sudah menggelontorkan anggaran untuk pelaksanaan pilwako.

"Kami juga siap menjaga netralitas ASN, selain memastikan pilwako berjalan tanpa kendala," ungkapnya.

Indra juga memastikan pemerintah siap mendukung tahapan demi tahapan pilwako. Ia juga mengajak semua pihak untuk menjaga kondusivitas dalam Pilwako.

"Kami juga berupaya menjaga kamtibmas dan stabilitas politik," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index