Kompol Syafnil Sampaikan Pesan Pilkada Damai di Lapas Kelas II A Pekanbaru

Kompol Syafnil Sampaikan Pesan Pilkada Damai di Lapas Kelas II A Pekanbaru
Kapolsek Bukit Raya, Kompol Syafnil foto bersama jajaran Lapas Kelas II A Pekanbaru

PEKANBARU - Kapolsek Bukit Raya Kompol Syafnil SH MH, dan jajarannya terus turun ke tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Kali ini, Kompol Syafnil menyambangi Kantor Lapas Kelas II A Pekanbaru, Jalan Lembaga Permasyarakatan, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Rabu (11/9/2024). 

Dalam kegiatan cooling system ini, Kompol Syafnil bertemu Kepala dan jajaran Lapas. Syafnil dan rombongan disambut baik oleh jajaran Lapas. 

Ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar mendukung kinerja Kepolisian dalam hal memelihara kamtibmas menjelang Pilkada 2024 dan menolak segala berita Hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan.

"Imbauan dan pesan-pesan ini terus kami sampaikan, apalagi sebentar lagi kita akan Pilkada," ujar Kompol Syafnil. 

Ia menyebut, untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat. Sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali menjelang, saat pelaksanaan dan sesudah berlangsungnya Pilkada 2024.

"Kami juga imbau mari menciptakan suhu politik yang tenang, dan menghindari adanya tensi tinggi serta konflik yang muncul dimasyarakat," terangnya. 

Ia menambahkan, Cooling System ini dilakukan guna mewujudkan Pilkada 2024 yang aman dan damai. Kegiatan ini juga akan terus berlangsung kedepannya. 

Berita Lainnya

Index