Kompol Syafnil Turun Langsung Sampaikan Pesan Pilkada Damai ke Masyarakat

Kompol Syafnil Turun Langsung Sampaikan Pesan Pilkada Damai ke Masyarakat
Kapolsek Bukit Raya, Kompol Syafnil MH foto bersama pengurus DPD GRIB

PEKANBARU - Polsek Bukit Raya, Polresta Pekanbaru terus menggiatkan Cooling System ditengah masyarakat guna menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 damai dan berjalan lancar. 

Dipimpin langsung Kapolsek Bukit Raya Kompol Syafnil SH MH, cooling system kali ini menyasar Kantor DPD Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB Jaya) Provinsi Riau, di Komplek Perkantoran Sudirman City Squar, Jalan Jenderal Sudirman, Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Senin (9/9/2024) siang. 

Kompol Syafnil saat itu bersama anggotanya menyambangi sejumlah jajaran pengurus GRIB Riau. Ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar mendukung kinerja Kepolisian dalam hal memelihara kamtibmas menjelang Pilkada 2024 dan menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan.

"Kami juga mengimbau untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat. Sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali menjelang, saat pelaksanaan dan sesudah berlangsungnya Pilkada 2024," ujar Kompol Syafnil. 

Syafnil juga berpesan agar masyarakat ikut menciptakan suhu politik yang tenang dan menghindari adanya tensi tinggi serta konflik yang muncul dimasyarakat.

"Cooling System guna mewujudkan Pilkada 2024 yang aman dan damai," ulasnya. 

Usai menyampaikan sejumlah pesan-pesan untuk menciptakan Pilkada damai, kegiatan diakhiri dengan foto bersama sejumlah pengurus. 

Berita Lainnya

Index