Paslon Walikota Pekanbaru Diajak Jaga Stabilitas Politik

Paslon Walikota Pekanbaru Diajak Jaga Stabilitas Politik
Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa

PEKANBARU - Penetapan pasangan calon Walikota Pekanbaru bakal berlangsung pada 22 September 2024 mendatang. Ada lima bakal calon Walikota Pekanbaru yang telah mendaftarkan diri ke KPU setempat.

Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa, mengajak kelima bakal pasangan calon atau paslon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru untuk menjaga stabilitas politik selama tahapan Pemilih Walikota (Pilwako) Pekanbaru tahun 2024.

Risnandar ingin Pilkada tahun ini berjalan dengan aman dan lancar. Para bakal Paslon bisa mengajak para pendukungnya untuk menjaga kondusivitas jelang waktu pemungutan suara November mendatang.

"Kami mengimbau agar kelima bakal paslon ikut menjaga kondusivitas dalam Pilwako Pekanbaru," kata Risnandar Mahiwa, Jumat (6/9).

Ia menilai, seluruh bakal paslon punya peran untuk ikut menjaga stabilitas politik dalam pilwako. Risnandar mengapresiasi seluruh bakal paslon karena sudah ikut menjaga kondusivitas di tengah masyarakat.

"Kita berharap seluruh tahapan pilwako bisa bergulir dengan baik, tanpa ada kendala," ucap Risnandar.

Risnandar juga sudah menggelar silaturahmi dengan lima bakal paslon pada, Selasa (3/9) kemarin. Ia silaturahmi bersama Forkopimda Kota Pekanbaru ke seluruh Paslon yang ikut bertarung di Pilwako 2024.

"Kita berkunjung dan silaturahmi dengan seluruh bakal paslon," ulasnya.

Risnandar menambahkan, bahwa paripurna APBD tahun 2025 sudah terlaksana. Ia menilai perlu para bakal paslon mengetahui program tahun 2025.

"Mereka yang jadi pemenang tentu bakal menjalankan APBD tahun depan," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index