Terseret Dihantam Mobil, IRT Meregang Nyawa di Depan Pasar Cik Puan

Terseret Dihantam Mobil, IRT Meregang Nyawa di Depan Pasar Cik Puan
Polisi mengevakuasi jenazah korban

PEKANBARU - Seorang pemotor tewas di tempat usai bertabrakan dengan Mobil Toyota Raize BM 1959 FJ yang dikemudikan oleh seorang wanita cantik bernama Marisa Putri (21) saat melintas Jalan Tuanku Tambusai, tepatnya di depan Pasar Cik Puan, Kecamatan Marpoyan Damai, Sabtu (3/8) pagi.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa mengatakan, pengemudi sepeda motor Yamaha Vega ZR Nopol BM 4697 JZ bernama Renti (46) tewas ditempat lantaran mengalami luka yang cukup serius dibagian kepala.

"Pengendara sepeda motor mengalami luka serius dibagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian," kata Kompol Alvin.

Kompol Alvin menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.45 WIB, dimana pada saat itu mobil yang dikendarai Marisa Putri (21) bergerak di Jalan Tuanku Tambusai jalur Selatan datang dari arah Timur menuju Barat.

Sesampainya di depan penginapan Linda,  mobil yang dikendarai Marisa menabrak dari belakang sepeda motor Yamaha Vega yang dikendarai oleh ibu rumah tangga  yang sedang melaju searah di depannya.

Korban bersama sepeda motornya langsung terseret ke arah depan, akibat dari kejadian tersebut korban tewas ditempat lantaran mengalami luka berat dibagian kepala. Selain itu, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini juga mengalami kerusakan parah.

"Begitu juga dengan Mobil Toyota Raize mengalami sejumlah kerusakan, seperti, penyok dibagian bodi dan kap mesin depan sisi kiri," kata Kompol Alvin.

Saat ini Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Sementara pengendara mobil Toyota Raize dibawa ke Mapolresta Pekanbaru guna menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Untuk korban sudah dibawa ke rumah sakit. Sementara pengendara mobil Toyota Raize kita Mapolresta Pekanbaru guna menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut," jelas Kasat.

Kompol Alvin mengimbau kepada seluruh pengendara untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas.

"Kami mengimbau agar para pengendara selalu waspada dan tidak ugal-ugalan saat berkendara. Utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index