Tabrak Belakang Tronton, Pengemudi Traga Meregang Nyawa di Tol Pekanbaru - Dumai

Tabrak Belakang Tronton, Pengemudi Traga Meregang Nyawa di Tol Pekanbaru - Dumai
Kabin truk rusak berat usai kecelakaan

Riaukini.com - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Tol Pekanbaru - Dumai (Permai), tepatnya di KM 85, Sabtu (6/7/2024) kemarin sekitar pukul 13.30 WIB.

Naas dalam kecelakaan tersebut, satu orang dilaporkan meninggal dunia dan satu orang mengalami luka berat.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Riau, Kompol Priyatno mengatakan kecelakaan maut melibatkan pickup jenis Isuzu Traga BM 8592 FX dengan truck tronton jenis Mitsubishi BM 9038 TB.

"Laporan sudah diterima adanya kecelakaan di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai melibatkan Isuzu Traga dengan tronton Mitsubishi. Satu dilaporkan meninggal dunia dan satu luka berat," katanya, Senin (8/7/2024).

Adapun identitas korban meninggal dunia bernama Kepri Rahmadani (21). "Korban meninggal dunia bernama Kepri Rahmadani pengemudi pickup Isuzu Traga dan luka berat penumpang Isuzu Traga (belum diketahui identitas)," terangnya.

Peristiwa itu terjadi saat Isuzu Traga yang dikemudikan Kepri Rahmadani melaju dengan kecepatan tinggi dari Dumai menuju Pekanbaru.

"Setibanya di KM 85/B, mobil pickup Isuzu tersebut menabrak bagian belakang truk tronton yang melaju searah di lajur satu," katanya lagi.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan maut yang menewaskan satu pengemudi mobil tersebut. Dugaan sementara sopir pickup mengantuk hingga menabrak bagian belakang truk satu jalur.

"Kecelakaan ini merupakan pengingat bagi para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati saat berkendara. Patuhilah rambu-rambu lalu lintas dan batas kecepatan yang telah ditentukan. Hindari mengemudi dengan kecepatan tinggi, terutama di jalan yang ramai atau di tikungan," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index