Pria Paruh Baya Tewas Membusuk di Ruang Tamu

Pria Paruh Baya Tewas Membusuk di Ruang Tamu
polisi mengevakuasi jasad korban

PEKANBARU - Warga di Jalan Garuda, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, dibuat geger atas temuan mayat pria paruh baya di sebuah rumah, Selasa (4/6) siang. Korban ditemukan tewas tergeletak di sudut ruang tamu rumah yang ia huni. 

Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil mengatakan, saat ini korban telah diserahkan ke pihak keluarga. Korban ditemukan tewas pertama kali oleh adik ipar korban, Yeti Daeli (38).

"Korban bernama Raden Hasiholan Tambunan usia 56 tahun. Korban pertama kali ditemukan oleh adik ipar korban bernama Yeti Daeli," kata Syafnil, Rabu (5/6). 

Syafnil mengatakan berdasarkan keterangan saksi Yeti Daeli, Selasa (4/6) sekitar pukul 13.00 WIB dimana yang bersangkutan tinggal disebelah rumah korban.

Yeti Daeli saat itu hendak pergi kerja dan ketika diluar rumah mencium aroma busuk yang menyengat. Saksi beranggapan bau menyengat tersebut bangkai kucing. Kemudian saksi ini melanjutkan pergi berangkat kerja. 

Sekitar pukul 13.30 WIB saksi Yeti Daeli mendapatkan telepon dari saksi Delima Daeli (30) bahwa aroma busuk tersebut tercium dari rumah korban Raden Hasiholan Tambunan.

"Saat itu saksi mengatakan bahwa korban sudah meninggal dunia tergeletak dilantai tepatnya disudut ruangan tamu. Setelah itu saksi ini langsung menghubungi kakak kandung korban dan mengatakan bahwa adiknya meninggal dunia," terang Syafnil.

Setelah mendengar informasi tersebut, keluarga korban langsung menghubungi Polsek Bukit Raya. Diduga korban tewas akibat sakit yang ia derita. 

"Setelah itu kakak kandung korban menghubungi Polsek Bukit Raya. Selanjutnya anggota turun ke lokasi dan langsung mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk proses lebih lanjut," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index