Tabrak Belakang Truk Molen, Honda Brio Ringsek

Tabrak Belakang Truk Molen, Honda Brio Ringsek
polisi melakukan olah TKP pasca kejadian lakalantas

PEKANBARU - Satu unit mobil Honda Brio rusak berat setelah bertabrakan dengan truk molen semen, di Jalan Tuanku Tambusai tepatnya di depan Aneka Jaya Ban, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Jumat (31/5) malam.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun mobil honda Brio BM 9688 YX yang di kemudikan oleh Haniva (20) warga Jalan Jenderal Ahmad Yani ini ringsek di bagian depan, belakang samping kiri, samping kanan serta atap.

Sedangkan mobil truk Molen BM 8062 SU yang dikemudikan Patrio Sakti (25) warga Desa Danau Bingkuang hanya mengalami kerusakan dibagian depan.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula saat Mobil Honda Brio yang dikemudikan oleh Haniva (25) bergerak di Jalan Tuanku Tambusai jalur utara lajur kiri datang dari arah simpang SKA menuju Jalan Sudirman. 

"Namun, sesampainya didepan Aneka Jaya Ban Mobil Honda Brio ini tiba-tiba berpindah lajur ke lajur kanan dan langsung bertabrakan dengan Mobil Hino Molen yang dikemudikan oleh Patrio Sakti yang bergerak di arah yang sama," terang Kompol Alvin. 

Kasat mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut meski mobil honda brio mengalami kerusakan yang cukup parah dengan kondisi atap mobil terbelah, hanya saja 2 orang penumpang honda brio mengalami luka ringan.

"Supir honda Brio dan dua orang penumpang hanya mengalami luka ringan, tidak ada memakan korban jiwa meski mobil honda brio rusak parah," jelas Kasat.

Kompol Alvin menambahkan, kecelakaan tersebut terjadi diduga pengemudi mobil honda brio tidak hati-hati dan tidak mengamati rambu-rambu lalu lintas saat berpindah jalur sehingga menabrak bagian depan truk molen.

"Kecelakaan tersebut terjadi akibat human eror diduga pengemudi honda Brio tidak hati-hati ketika berpindah jalur sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index