Mr X Tewas Tergeletak Di Bahu Jalan Yos Sudarso

Mr X Tewas Tergeletak Di Bahu Jalan Yos Sudarso
Polisi bersama warga mengevakuasi jenazah korban

PEKANBARU - Seorang pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan tewas terkapar, di bahu Jalan Yos Sudarso, Km17, tepatnya di depan kedai BPK Berastagi 336, Kelurahan Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai Barat, Kamis (2/5) pagi. 

Penemuan jasad Mr X ini mengundang perhatian masyarakat dan pengendara yang melintas di sekitar TKP. Korban ditemukan tewas dengan pakaian lengkap dan masih menggunakan helem. 

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Berry Juana Putra mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang saksi yang tinggal di jalan tersebut sekitar pukul 05.30 WIB. 

"Identitas korban belum diketahui. Tidak ada kita temukan tanda pengenal atau identitas pada korban," kata Kompol Berry. 

Ia menuturkan, korban ditemukan pertama kali oleh saksi seorang ibu rumah tangga (IRT) Rosnarti (35) yang tinggal di dekat TKP. Pagi itu ia keluar rumah dan melihat ada seseorang yang tergeletak di pinggir jalan. 

Melihat hal tersebut, lantas saksi menelpon suaminya yang kebetulan sedang berada di tempat kerja. Setelah diperiksa ternyata korban sudah tidak bernyawa. 

Saksi kemudian memberitahu orang-orang sekitar, kemudian mayat tersebut di tutupi dengan terpal oleh warga sekitar, serta memberi tahu polisi. 

Kompol Berry belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Apakah korban merupakan korban aksi kriminal (begal) atau ada penyebab lainnya yang menyebabkan korban tewas. 

"Kamk masih menunggu hasil Visum / Autopsi yah, sekalian menunggu hasil baket (bahan dan keterangan.red) di lapangan," ungkapnya. 

Ia menuturkan, ciri-ciri mayat laki-laki tanpa identitas tersebut diperkirakan berumur 40 tahun, berbadan gempal, masih pakai helm dan jaket warna biru. Kemudian di sekitar TKP di temukan alat untuk menangkap anjing/ alat seket anjing.

"Menurut keterangan warga sekitar yang mendatangi TKP bahwa di sekitar TKP ketika pertama kali di temukan ada bekas jejak ban motor dan standar kaki motor. Pada wajah korban tidak di temukan bekas kekerasan," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index