Kepala BKPSDM Ikut Apel Perdana Bersama Pj Walikota Pasca Lebaran

Kepala BKPSDM Ikut Apel Perdana Bersama Pj Walikota Pasca Lebaran
Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun memimpin upacara

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menggelar apel gabungan pasca libur dan cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1445 H. Apel gabungan yang dilaksanakan di halaman Komplek Perkantoran Tenayan Raya dipimpin langsung Penjabat Walikota Pekanbaru, Muflihun S.STP., M.AP.

Dalam hal ini Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Irwan Suryadi mengikuti Apel pagi tersebut bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkungan Pemko Pekanbaru.

"Alhamdulillah tingkat kehadiran ASN Pemko Pekanbaru dalam apel perdana setelah libur 98 persen," ujar Kepala BKPSDM, Kamis (18/4/2024).

Sementara itu, Pj Walikota mengucapkan selamat Hari Raya Idulitri 1445 H. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Mudah-mudahan dengan kita saling bermaaf-maafan, saling mempererat tali silaturahmi, seluruh amal ibadah kita diterima dan selalu dalam naungan serta ridho Allah SWT.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini menginstruksikan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) untuk melakukan pengecekan kepada pegawai yang hadir maupun tidak pasca berakhirnya libur dan cuti Hari Raya Idulfitri.

Dan memberikan sanksi tegas kepada pegawainya yang tidak hadir. Hal ini dilakukan guna meningkatkan kedisiplinan pegawai.

Pj Walikota Muflihun juga mengingatkan agar memperkuat sinergi dan kolaborasi seluruh OPD maupun pegawai dilingkungan Pemko Pekanbaru.

"Kita juga mengajak seluruh jajaran dan ASN agar turut berperan aktif membantu menuntaskan program-program unggulan daerah maupun program nasional yang juga menjadi tanggungjawab bersama, seperti pengendalian inflasi daerah, penanganan stunting, kemiskinan ekstrem, dan persiapan pilkada tahun 2024," ucapnya. (Galeri)

Berita Lainnya

Index