3 Hari Tak Pulang, Pria Tewas Membusuk Dibelakang Ruko

3 Hari Tak Pulang, Pria Tewas Membusuk Dibelakang Ruko
Polisi mengevakuasi jenazah korban

PEKANBARU - Warga Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh Pekanbaru dibuat geger oleh penemuan mayat seorang pria di belakang ruko kosong, Rabu (24/4) malam.

Korban diketahui bernama Ade Gunawan alias Gugun (34) warga Jalan Tanjung Datuk Kelurahan Pesisir, Kecamatan Limapuluh Pekanbaru. Saat ditemukan jasad sudah dalam kondisi membusuk.

Kapolsek Limapuluh Kompol Bagus Harry Priambodo, saat dikonfirmasi Kanit Reskrim AKP Leo Dirgantara mengatakan, mayat itu ditemukan di belakang ruko kosong di Jalan Sultan Sarif Qasim Gang Rintis 1, Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, sekitar pukul 19.40 WIB.

"Pengakuan saksi bernama Rasib, ia pertama kali mencium bau bangkai saat akan buang air kecil sekitar pukul 16.00 Wib. Saat ia cari, ternyata terlihat sesosok mayat Gugun dalam keadaan tertelungkup dan membengkak," terang AKP Leo, Kamis (25/4). 

Mendapati hal tersebut, Rasib kemudian mengkonfirmasi keluarga korban yang mengatakan bahwa Gugun sudah tiga hari tidak pulang.

"Pengakuan kakak korban, ia terakhir bertemu Gugun tiga hari yang lalu setelah pulang dari kegiatan donor darah. Saat itu mereka berpisah dekat Swalayan di Jalan Setiabudi," ungkapnya.

Lebih lanjut, Leo menjelaskan sejak saat itu, korban tidak ada kabar dan tidak kembali ke rumah.

"Mayat sudah dievakuasi tim inavis ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan medis. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti kematian korban," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index