Polsek Senapelan Kawal Pengiriman Hasil Pungutan Suara Pemilu Ke Kantor KPU Pekanbaru

Polsek Senapelan Kawal Pengiriman Hasil Pungutan Suara Pemilu Ke Kantor KPU Pekanbaru
Kapolsek Senapelan, Kompol Noak Aritonang mengawasi pengiriman hasil pemungutan suara ke KPU Pekanbaru

PEKANBARU - Polsek Senapelan Polresta Pekanbaru, melakukan pengawasan pergeseran box container yang berisikan C plano dan form D hasil salinan PPK Senapelan, Minggu (25/2/2024) pukul 18.00 WIB. 

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Senapelan Kompol Noak P Aritonang dan beberapa jajarannya. Mereka mengawal pergeseran box dari Kantor Camat Senapelan, Jalan Panglima Undan, Kelurahan Kampung Banda, hingga ke Kantor KPU Kota Pekanbaru. 

"Kami mengawal pergeseran box yang berisikan C plano dan form D hasil salinan PPK Senapelan ke Kantor KPU Kota Pekanbaru," terang Kompol Noak. 

Box tersebut diangkut menggunakan satu unit mobil Mitsubishi Fuso, dengan plat nomor BA 8203 WV yang dikemudikan Dodi. Dalam truk tersebut berisi muatan kotak surat suara sebanyak 471 kotak, dan bilik suara sebanyak 408 unit. 

Sementara satu kendaraan lain, mobil Mitsubishi Colt Diesel BA 8396 TY yang dikemudikan Arifin dengan muatan kotak surat suara sebanyak 39 kotak, dan kotak kontainer (C1 hasil pleno) sebanyak 20 kotak. 

"Pengiriman ini dikawal oleh Personil PAM PPK Senapelan dengan menggunakan mobil patroli dari Polsek Senapelan," pungkasnya.***

Berita Lainnya

Index