Sambut HPN, PWI Pekanbaru Gelar Jalan Sehat 'Pemilu Damai'

Sambut HPN, PWI Pekanbaru Gelar Jalan Sehat 'Pemilu Damai'
Ketua PWI Riau, Raja Isyam Azwar

PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Persatuan Wartawan Indonesia Kota Pekanbaru akan menggelar jalan sehat bertemakan Pemilu Damai di area Car Free Day (CFD), Minggu (4/2/2024) mendatang.

Ketua PWI Riau, Raja Isyam Azwar mengatakan bahwa mement HPN tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pasalnya pada tahun ini seluruh rakyat Indonesia bakal menyalurkan hak pilihnya untuk memilih Pemimpin dan  para wakil rakyat 

"Maka dari itu kita gelar kegiatan jalan sehat bersama PWI ini mengajak seluruh masyarakat Kota Pekanbaru untuk menciptakan Pemilu Damai yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024," ungkap Raja Isyam Azwar. Jumat (2/2/2024).

Direncanakan dalam kegiatan jalan sehat ini, setiap masyarakat yang datang diminta untuk membubuhkan tanda tangan sebagai dukungan untuk menciptakan Pemilu Damai dalam memilih pemimpin Indonesia lima tahun kedepan

"Kita akan siapkan spanduk dengan ukuran 2x10 meter sebagai tempat untuk membubuhkan tanda tangan masyarakat," ungkap Ketua Panitia Jalan Sehat, Dani Ardiansyah.

Kemudian, Dani juga mengatakan kegiatan jalan sehat ini juga menyediakan door prize berupa berbagai hadiah menarik, uang tunai dari Ketua PWI Riau dan undian keberangkan HPN di Jakarta.

"Ayo ramaikan kegiatan HPN ini, dan mari bersama ciptakan Pemilu Damai," tutup Dani. (Rls) 

Berita Lainnya

Index