Usai Salat Jumat, Kombes Jeki Sampaikan Pesan Pemilu Damai di Masjid Raya Senapelan

Usai Salat Jumat, Kombes Jeki Sampaikan Pesan Pemilu Damai di Masjid Raya Senapelan
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika foto bersama usai kegiatan di Masjid Raya Senapelan

PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat bersama jajaran melaksanakan salat jumat, di Masjid Raya Pekanbaru, Jalan Senapelan, Kecamatan Senapelan, Jumat (2/2/2024). 

Usai melaksanakan ibadah, Kapolresta juga memberikan bantuan paket sembako kepada pengurus masjid. Ia juga berdialog dengan para jamaah yang hadir di sana. 

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Jeki mendengar masukan dari masyarakat. Ia menyampaikan pesan agar masyarakat turut serta dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan Kecamatan Senapelan khususnya. 

"Kami juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilu tahun 2024," ujar Kombes Jeki, didampingi Kapolsek Senapelan Kompol Noak P Aritonang. 

Masyarakat bisa turut serta menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini, dengan menjaga situasi dan mengantisipasi kerawanan Pemilu.

Kombes Jeki mengajak masyarakat untuk meramaikan dan datang pada tanggal 14 Februari 2024 ke TPS, untuk menyalurkan hak suara untuk memilih calon presiden dan legislatif. 

"Di TPS nanti kita hadir menyalurkan hak suara untuk memilih calon dan sosok pemimpin Indonesia kedepannya," pungkasnya.***

Berita Lainnya

Index