Berulang Kali Beraksi, Pelaku Begal Payudara Ditangkap Warga

Berulang Kali Beraksi, Pelaku Begal Payudara Ditangkap Warga
Terduga pelaku begal payudara

PEKANBARU - Warga Jalan Garuda, Kecamatan Bukit Raya mengamankan seorang pria terduga pelaku begal payudara. Ia diamankan setelah diduga melakukan begal payudara terhadap seorang ibu-ibu, Senin (8/1). 

Saat ini terduga pelaku telah diamankan ke Mapolsek Bukit Raya untuk diproses lebih lanjut. Dalam aksinya, diduga pelaku telah melakukan hal serupa berulang kali. 

"Baru kami amankan, saat ini masih diperiksa anggota. Korban juga baru datang melapor," kata Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil. 

Ia menyebut, petugas masih melakukan pemeriksaan dan mendata para korban. Syafnil menyebut pelaku sudah melakukan aksinya berulang kali di Kota Pekanbaru. 

"Baru dua orang korban yang melapor. Korbannya ibu-ibu. Untuk identitas pelaku dan korban masih kami periksa," ulasnya. 

Salah seorang saksi, Satria Wicaksana seorang warga yang ikut dalam penangkapan pelaku mengatakan, bahwa pelaku telah sering melakukan aksi begal payudara sendirian dengan menggunakan sepeda motor.

"Mendapati pelaku yang sering viral, terus kami curiga dengan gerak-geriknya. Saya mengikuti pelaku dari belakang dan berhasil menangkapnya saat dia berusaha melecehkan seorang ibu-ibu," terangnya. 

Meskipun pelaku mencoba melawan dan membantah, namun warga berhasil mengamankan pelaku begal payudara di Pekanbaru ini.

"Tadi (pelaku) sempat melawan dan tidak mengakui, tapi karena ada saksi dia tidak bisa menghindar lagi," pungkasnya.***

Berita Lainnya

Index