Cooling System Pemilu 2024, Kombes Jeki Kunjungi LAMR Pekanbaru

Cooling System Pemilu 2024, Kombes Jeki Kunjungi LAMR Pekanbaru
Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika dan rombongan bersilaturahmi dengan pengurus LAMR Pekanbaru

PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika bersilaturahmi dengan pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Pekanbaru. Kegiatan ini dalam rangka Cooling System Pemilu 2024.

Kunjungan silaturahmi tersebut dilaksanakan di Gedung LAMR Kota Pekanbaru Jalan Senapelan Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru, Jum'at (05/1/2024) pagi.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika didampingi, Kabag Ops Kompol Novaldi, Kasat Intelkam Kompol Efrinoka, Kasat Samapta Kompol Maryanta dan Kapolsek Senapelan Kompol Noak P. Aritonang serta jajaran.

Kehadiran rombongan Kapolresta Pekanbaru itu disambut langsung DPH LAMR Kota Pekanbaru Datuk Seri Muspidauan, Majelis Kerapatan Adat LAMR Kota Pekanbaru Datuk Seri H. Fatullah, Timbalan 1 LAMR Kota Pekanbaru Datuk Afrizal Anjo dan Datuk Datuk pengurus LAMR Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Kombes Jeki Rahmat Mustika mengucapkan terimakasih kepada LAMR Pekanbaru. Dia berharap LAMR Pekanbaru dapat bekerjasama dalam menciptakan Pemilu damai 2024.

"Terimakasih telah disambut dan diterima dengan baik oleh para Datuk Datuk LAMR Kota Pekanbaru. Kami, jajaran Polresta Pekanbaru Polda Riau meminta dukungan kepada LAMR Kota Pekanbaru untuk bersinergi menciptakan pemilu yang damai," kata Kombes Jeki.

Selanjutnya, Majelis Kerapatan Adat LAMR Kota Pekanbaru Datuk Seri H. Fatullah juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Pekanbaru yang telah menyempatkan diri bersilaturahmi kepada pengurus LAMR Kota Pekanbaru.

"Kami berharap nantinya tercipta suasana pemilu yg damai di Kota Pekanbaru, dan meminta Polresta Pekanbaru untuk meningkatkan Patroli di Wilkum Kota Pekanbaru," ungkapnya.

Selain itu, Datuk Seri H. Fatullah juga meminta dukungan kepada Kapolresta Pekanbaru agar LAMR Pekanbaru agar senantiasa dapat selalu menjadi pengayom dan menjadi solusi setiap permasalahan masyarakat.

"Sebagai lembaga adat dari suku Melayu yang dipertuankan di Kota Madani, kami meminta dukungan dari bapak Kapolresta Pekanbaru agar selalu bisa menjadi pengayom maupun tempat mengadu yang bisa menjadi solusi dari setiap permasalahan," pungkasnya.***

Berita Lainnya

Index