Tinggalkan Secarik Pesan

Pria Ditemukan Membusuk Tergantung Di Rumah Kosong

Pria Ditemukan Membusuk Tergantung Di Rumah Kosong
Petugas mengevakuasi jenazah korban

PEKANBARU - Warga di Perumahan Citra Graha Permai, Jalan Rawa Indah, Kecamatan Marpoyan Damai dibuat geger atas temuan seorang jasad pria yang tewas tergantung di dalam sebuah rumah kosong, Jumat (5/1) pagi. 

Pria yang diketahui bernama Muhammad Shofi (27) ini ditemukan tewas tergantung menggunakan tali jemuran. Korban ditemukan setelah adanya kecurigaan tetangga rumah yang mencium aroma tidak sedap. 

"Ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB tadi pagi. Ditemukan oleh tetangga sekitar," kata Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil. 

Korban ditemukan pertama kali oleh, Doni yang saat itu hendak memarkirkan mobil miliknya di depan TKP yang merupakan rumah kosong.

Namun saat yang bersamaan saksi mencium aroma busuk sehingga ia mencari sumber aroma busuk tersebut, dan pada saat melihat ke dalam rumah kosong tersebut ia terkejut melihat korban sudah meninggal dunia. 

"Atas temuan itu warga sekitar melaporkan ke kami. Jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara," terangnya. 

Berdasarkan keterangan, Ayun yang merupakan adik kandung korban bahwa korban terakhir kali pamit pergi dari rumah, Selasa (2/1) kemarin.

"Adik korban juga menemukan selembar kertas dikamar korban yang merupakan tulisan tangan dari korban sendiri. Intinya permintaan maaf kepada keluarga karena korban hendak mengakhiri hidupnya," jelasnya. 

Ditambahkan Kapolsek, berdasarkan keterangan keluarga korban, bahwa korban selama ini mengidap sakit asam lambung yang telah di deritanya selama kurang lebih 4 tahun. Korban juga memiliki banyak hutang sehingga korban stres dengan kondisi keuangan nya tersebut.***

Berita Lainnya

Index