Cooling System Polsek Senapelan, Kapolsek Turun Ke Tengah Masyarakat Ajak Jaga Kamtibmas

Cooling System Polsek Senapelan, Kapolsek Turun Ke Tengah Masyarakat Ajak Jaga Kamtibmas
Kapolsek Senapelan, Kompol Noak Aritonang saat berdiskusi dengan masyarakat

PEKANBARU - Kapolsek Senapelan Kompol Noak P Aritonang, turun langsung ke tengah masyarakat guna menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Senapelan, Kamis (28/12). 

Kali ini Kompol Noak bersama beberapa orang jajarannya menyambangi masyarakat yang tengah berkumpul di Kedai Kopi, Jalan Senapelan, Kampung Bandar. Kapolsek berdiskusi langsung dengan masyarakat sekitar terkait Kamtibmas. 

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar bisa bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan damai menjelang Pemilu tahun 2024 di Wilayah Kota Pekanbaru.

"Kita berdiskusi langsung dengan masyarakat dalam rangkaian kegiatan Cooling System menjelang pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024," ujar Kompol Noak. 

Ia menyebut, tujuan Cooling System ini untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga situasi Kamtibmas terjaga dan terkendali di Wilayah kecamatan Senapelan. 

Kemudian, untuk meminimalisir isu-isu provokatif yang berpotensi konflik sosial politik pada saat menjelang pemilu tahun 2024.

"Yang utama tujuan kita adalah menjalin silaturahmi dengan masyarakat, dan mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas," ucapnya. 

Dari kegiatan tersebut, para tokoh agama dan masyarakat siap mendukung Polri dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif, Aman dan damai dalam Pemilu tahun 2024.***

Berita Lainnya

Index