Mobil Seret Pemotor Hingga Tabrak Tiang Jalan

Mobil Seret Pemotor Hingga Tabrak Tiang Jalan
Tangkapan layar dari akun instagram @viralpekanbaru yang memperlihatkan kejadian lakalantas di Jalan Tuanku Tambusai

PEKANBARU - Satu unit mobil Daihatsu Xenia berwarna silver terlibat kecelakaan lalulintas dengan pemotor, di Jalan Tuanku Tambusai, Selasa (19/12). Dalam peristiwa tersebut, diketahui Daihatsu Xenia bertabrakan dengan sepeda motor hingga menabrak tiang kabel telekomunikasi yang ada dipinggir jalan tersebut. 

Kecelakaan ini mengundang perhatian pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut. Mobil tersebut dikabarkan menyeret sepeda motor hingga menabrak tiang kabel yang ada di ruas jalan tersebut. 

Peristiwa ini juga viral di media sosial instagram. Berdasarkan video dan foto yang beredar, sepeda motor yang terlibat tabrakan terlihat berada di bawal mobil Xenia silver dengan plat nomor F 1633 JD, tergilas lalu terhimpit.

Warga sekitar juga menyebutkan usai bertabrakan, motor sempat terseret sambil mobil itu terhenti karena menabrak tiang di pinggir jalan.

Namun tabrakan dan evakuasi korban yang diketahui seorang perempuan, begitu cepat. Sehingga para pihak yang terlibat sudah tidak berada di lokasi.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan, memang benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalulintas di Jalan Tuanku Tambusai tersebut. Namun dirinya menyebutkan tidak ada korban yang meninggal dunia.

''Benar ada laka, namun tidak ada korban yang meninggal,'' kata Kompol Birgitta.

Namun Kasat Lantas belum merinci identitas korban dan kendaraan yang terlibat dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Peristiwa itu menurut Kasat masih diselidiki pihaknya di lapangan.

"Nanti ya, masih diselidiki, tim masih bekerja," singkatnya.***

Berita Lainnya

Index