Tabrak Belakang Fuso Rusak, Supir Kontainer Luka Lebam

Tabrak Belakang Fuso Rusak, Supir Kontainer Luka Lebam
Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru melakukan olah TKP

PEKANBARU - Kecelakaan lalulintas melibatkan truk fuso dan kontainer terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Senin (18/12) pagi. Satu unit truk kontainer menabrak belakang truk fuso yang tengah rusak di badan jalan.

Dalam peristiwa tersebut mengakibatkan bagian depan kabin truk kontainer ringsek dan pengemudi alami luka lebam. 

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Brigitta Atvina mengatakan, beruntung dalam kecelakaan lalulintas tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa. 

"Diduga karena human eror. Pengemudi truk tidak memperhatikan rambu-rambu," kata Kompol Brigitta, Senin (18/12). 

Kronologi kecelakaan ini dikatakan Brigitta bermula ketika Truk Fuso BM 9021 LF yang dikemudikan Joner Sihombing (50) bergerak dari arah barat Jalan Riau menuju ke Jalan Soekarno Hatta (Arengka 1).

Tidak jauh dari persimpangan Jalan Riau-Soekarno Hatta mobil tersebut alami kerusakan pada bagian ban belakang sebelah kiri dan berhenti di persimpangan. 

Kemudian sekitar pukul 06.00 WIB datang dari arah yang sama Truk pembawa kontainer, dengan nomor polisi BK 8132 XC yang dikemudikan oleh Zetrizal menabrak truk fuso yang sedang rusak tersebut dari belakang. 

"Akibat kecelakaan tersebut pengemudi truk kontainer mengalami luka lebam pada bagian paha, pelipis mata. Korban dibawa ke Rumah Sakit Tentara Kota Pekanbaru. Tidak dirawat karena luka ringan," pungkasnya.***

Berita Lainnya

Index