Polsek Senapelan Fasilitasi Warga Ikuti Baksos Akabri 90 Polda Riau

Polsek Senapelan Fasilitasi Warga Ikuti Baksos Akabri 90 Polda Riau
Kapolsek Senapelan, Kompol Noak Aritonang memberikan doorprize ke peserta

PEKANBARU - Puluhan warga Kecamatan Senapelan ikuti kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) Akabri 90 yang di gelar di Hotel Grand Elite, Jalan Riau, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Sabtu (28/10/2023). Warga tersebut difasilitasi oleh Polsek Senapelan untuk mengikuti kegiatan. 

Puluhan Warga yang ikut baksos Akabri 90 berkumpul di Polsek Senapelan. Warga yang sebagian besar berdomisili di Kecamatan Senapelan, Pekanbaru ini mengikuti sejumlah kegiatan yang ditaja Polda Riau tersebut diantaranya, pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian bansos pendidikan serta bansos lainnya.

“Antusias warga di wilayah hukum Polsek Senapelan ini cukup tinggi mengikuti kegiatan bhakti sosial tersebut,” kata Kapolsek Senapelan Kompol Noak P Aritonang.

Kapolsek menambahkan, guna menyukseskan kegiatan tersebut jajaran Polsek Senapelan sebelumnya telah menginformasikan kepada seluruh warga setempat.

Ada sejumlah layanan kesehatan yang bisa dimanfaatkan warga pada kegiatan tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban dan bisa membantu warga dalam mendapatkan akses kesehatan.

“Total ada 85 orang warga dari wilayah hukum Polsek Senapelan yang ikuti kegiatan tersebut. Dengan rincian, dewasa 40 orang, anak-anak 45 orang,” kata Kapolsek.

Menggunakan mobil patroli, personil Polsek Senapelan antar warga ke lokasi acara

Warga yang ikut diantar langsung oleh personil dari Polsek Senapelan menuju lokasi acara menggunakan bus serta 3 unit mobil patroli Polsek Senapelan.

“Puluhan warga tersebut kita antar langsung ke lokasi menggunakan 1 unit bus serta 3 unit mobil patroli,” pungkasnya.***

Berita Lainnya

Index