Mr X Ditemukan Tewas Tersangkut Dibawah Jembatan

Mr X Ditemukan Tewas Tersangkut Dibawah Jembatan
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Berry Juana Putra (kemeja hitam) melihat langsung penemuan mayat di TKP

PEKANBARU - Warga Jalan Garuda Sakti, KM 4,5, Kecamatan Bina Widya digegerkan atas temuan jasad seorang pria yang ditemukan tersangkut di pohon berada tepat dibawah jembatan Sungai Sibam, Rabu (13/9) pagi. 

Jasad seorang pria tanpa identitas (Mr.X) ditemukan oleh warga sekitar pukul 08.30 WIB. Korban ditemukan tewas telungkup tersangkut di ranting kayu. Korban juga masih menggunakan baju kaos biru dan celana jeans biru. 

"Mayat dibawa ke rumah sakit bhayangkara. Untuk identitas saat ini masih Mr X, kalau ada perkembangan nanti kami infokan," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Berry Juana Putra. 

Ia menuturkan, pihaknya mendapat laporan dari saksi Rustam (46) yang melintas di lokasi kejadian. Saat ia melintas di Jalan Garuda Sakti tepat diatas jembatan Sungai Sibam, ia melihat korban dalam keadaan tersangkut dan tidak bergerak. 

Korban tersangkut di atas pohon yang tidak terlalu besar dibawah jembatan. Lalu ia langsung menghubungi Bhabinkamtibmas untuk memberi tahu temuan tersebut. 

"Saksi menyampaikan bahwa korban bukan warga sekitar, mengingat tidak ada yang mengenali wajah korban," terangnya. 

Lantas korban dibawa Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum. Kompol Berry belum bisa memastikan apakah korban merupakan korban pembunuhan. Pihaknya masih menanti hasil pemeriksaan dari rumah sakit. 

"Diperkirakan baru meninggal tadi pagi. Untuk luka-luka ditubuh kita masih tunggu hasil pemeriksaan rumah sakit," pungkasnya.***

Berita Lainnya

Index