Sempat Diberi Minum

Mr X Tewas di Halaman Ruko

Mr X Tewas di Halaman Ruko
Tim identifikasi mengevakuasi jenazah korban

PEKANBARU - Seorang pria tanpa identitas (Mr X) tewas di pelataran sebuah Ruko, Jalan Riau, Kecamatan Payung Sekaki, Minggu (27/8) sore. Korban ditemukan tewas di halaman toko yang berada tepat di seberang SPBU. 

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bery Juana Putra mengatakan, korban ditemukan tewas pukul 16.30 WIB. Sebelum tewas, korban sempat diberi makanan dan minum oleh pemilik toko. 

"Untuk identitas korban masih kami cari. Kami masih berupaya mencari keluarga korban," kata Kompol Bery, Senin (28/8). 

Ia menuturkan, berdasarkan keterangan saksi Misbaudin yang merupakan pemilik toko tempat ditemukannya korban tewas, bahwa sore itu ia masih melihat korban tidur ditempat usahanya. 

Disaat itu ia melihat korban masih dalam keadaan bernyawa. Karena merasa kasihan, kemudian saksi memberi minuman dan makanan. Namun, setelah diberi minuman pria paruh baya tersebut langsung tumbang tidak sadarkan diri. 

Kemudian saksi bersama warga menghubungi Polsek Payung Sekaki memberitahukan peristiwa tersebut. Selang beberapa menit kemudian tim identifikasi datang ke lokasi kejadian. 

"Tim identifikasi Polresta Pekanbaru langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara," jelasnya. 

Kompol Bery menyebut, belum bisa dipastikan penyebab kematian korban dan pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi-saksi. Pihaknya juga berusaha menggali riwayat penyakit korban.***

Berita Lainnya

Index