Dililit Kain, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Tergantung di Kunsen Kamar

Dililit Kain, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Tergantung di Kunsen Kamar
Tim identifikasi Polresta Pekanbaru menunjukkan lokasi korban ditemukan

PEKANBARU - Seorang pria paruh baya, Iskandar (62) ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Jalan Udang, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Senin (7/8) pagi. 

Korban ditemukan tergantung di ventilasi rumah menggunakan kain yang dililitkan ke leher. Temuan ini membuat geger warga sekitar TKP. 

"Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya tergantung di kunsen pintu kamar sekitar pukul 08.00 WIB tadi," kata Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil SH, Senin (7/8) siang. 

Ia menuturkan, berdasarkan keterangan saksi Rina (40) yang merupakan anak perempuan korban, bahwa pada malam harinya korban masih ngobrol.

Namun, saat itu korban mengeluhkan atas penyakit yang ia derita kepada saksi. Korban diketahui mengalami sakit sesak nafas dan susah untuk buang air besar.

Namun, keesokan harinya, saksi kaget melihat orang tuanya sudah gantung diri di kunsen pintu kamar depan.

"Saat itu anaknya kaget melihat sang ayah sudah tergantung. Mereka berupaya menolong korban dan memastikan kondisi korban. Tapi korban sudah tewas," ungkapnya. 

Ditambahkan Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya IPTU Lukman, bahwa dari pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau aksi kriminal. 

"Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan murni gantung diri, karena korban juga mengeluhkan atas penyakit yang ia derita," jelasnya. 

Ia menambahkan, sesuai permintaan keluarga korban tidak perlu dilakukan visum atau autopsi dan saat ini sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.***

Berita Lainnya

Index