Leher Dililit Kabel, Penjual Bubur Ayam Tewas Gantung Diri

Leher Dililit Kabel, Penjual Bubur Ayam Tewas Gantung Diri
Ilustrasi

PEKANBARU - Warga Jalan Pahlawan Kerja, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai dibuat geger atas temuan seorang penjual bubur ayam yang tewas dengan cara gantung diri, Kamis (3/8) pagi. Korban tewas gantung diri menggunakan kabel yang terikat dileher di ventilasi rumah. 

Korban diketahui bernama Deden Rahman (46) yang ditemukan tewas masih menggunakan baju kaos berkerah corak warna warni, dan celana panjang warna hitam. Ia ditemukan tewas di rumah saat sang istri mengantarkan anaknya pergi sekolah. 

"Ditemukan tewas pukul 07.30 WIB. Saat itu istrinya lagi mengantarkan anak sekolah," kata Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil SH. 

Ia menuturkan, berdasarkan keterangan Agustina (44) yang merupakan istri korban bahwa pagi itu sekira pukul 07.20 WIB, ia berangkat dari rumah tinggalnya yang juga dijadikan tempat berjualan bubur untuk mengantarkan anak sekolah. 

Istri korban meninggalkan rumah untuk mengantarkan anaknya yang bersekolah tidak jauh dari rumah. Lalu pukul 07.30 WIB ia kembali ke rumah dan kaget bukan kepalang ketika mendapati suaminya sudah dalam keadaan tergantung di ventilasi pintu arah dapur.

"Karena kaget melihat suaminya tergantung, istri korban memanggil tetangganya meminta pertolongan. Korban saat ditemukan sudah tidak bernyawa," terang Kapolsek. 

Namun, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum. 

Berdasarkan keterangan istri korban, bahwa selama ini korban tidak pernah memiliki masalah. Sementara itu, berdasarkan keterangan Jufriandi yang merupakan tetangga korban, bahwa ia pernah mendapat cerita dari tetangga lainnya yang merupakan penjual gorengan pada beberapa hari lalu korban bercerita bahwa korban mengeluhkan sepinya pembeli dan memiliki banyak hutang.

Dari pemeriksaan luar, petugas juga tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau mengarah ke aksi kriminalitas.***

Berita Lainnya

Index