Gagal Nyalip, Mahasiswa Tewas Digilas Truk

Gagal Nyalip, Mahasiswa Tewas Digilas Truk
Korban tewas tergeletak di Jalan Yos Sudarso, Rumbai

PEKANBARU - Seorang pemotor, AF (21) tewas ditempat usai digilas truk Hino, di Jalan Yos Sudarso KM 13, Rumbai, Kamis (3/8) siang. Korban tewas setelah alami luka berat pada bagian kepala dan mengeluarkan banyak darah. 

Korban diketahui merupakan salah seorang mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir. Kecelakaan tersebut melibatkan satu sepeda motor Vario BH 2391 OK, mobil Hino Fuso BA 8385 GU dan mobil dump truk yang lari dari TKP.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan, bahwa kejadian itu bermula korban Angga yang mengendarai sepeda motor bergerak di Jalan Yos Sudarso datang dari arah Utara menuju Selatan, pukul 12.15 WIB. 

"Sesampainya di depan Ika Ponsel, korban mendahului mobil dump truk (lari dari TKP) dari sebelah kanan, namun tangan sebelah kiri nya menyenggol bak belakang mobil dump truk tersebut sehingga korban terjatuh terpental ke tengah jalan," terang papar Kompol Birgitta.

Saat terpental ke badan jalan tersebut, datang mobil Hino Fuso yang dikemudikan, Hendri (28) melintas di TKP dan melindas korban sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

"Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka di bagian kepala, wajah dan tangan sehingga meninggal dunia di TKP," pungkasnya.***

Berita Lainnya

Index