Grand Elite Hotel Launching Ballroom Super Mewah

Grand Elite Hotel Launching Ballroom Super Mewah
Pelayanan Grand Elite Hotel tengah menata hidangan

PEKANBARU - Ballroom dengan kapasitas ekstra resmi dilaunching Grand Elite Hotel sejak awal Juni 2023 ini. Ballroom yang baru saja selesai direnovasi ini memiliki kapasitas daya tampung mencapai 2.000 orang. 

Ballroom dengan kapasitas wedding internasional ini dibalut dengan interior super mewah dan kekinian. Ditambah dengan sound system yang mumpuni, akan membuat iven yang digelar terasa lebih sempurna. 

"Kalau untuk round table meja bulat bisa 800 orang, Wedding bisa 1.500 orang dan kalau untuk teater bisa untuk 2.000 orang. Ada harga promo untuk tiga bulan kedepan ini," kata General Manager Grand Elite Hotel, Lusiyanti, Senin (12/6).

Menurutnya, sejak dilaunching awal bulan ini sudah ada yang memesan untuk mengadakan beberapa acara. Ia memastikan ballroom baru ini jauh berbeda dibandingkan sebelumnya. Terutama pada interior yang super mewah dengan nuansa gold. 

"Kita juga punya videotron sendiri, lighting nya bagus banget bisa untuk konser. Sound system juga bagus, lengkap. Ada ruang make up artis, ada mushola dan sarana penunjang lainnya," terang Lusi. 

Kemudian, guna memudahkan pengangkutan pelaminan untuk wedding ada akses masuk langsung untuk kendaraan angkutan ke ballroom tersebut. 

Keberadaan ballroom yang berada di lantai dasar hotel membuat akses masuk lebih mudah, tanpa harus mengantri naik lift jika banyak pengunjung. 

Bagi masyarakat yang ingin melakukan booking bisa langsung ke marketing maupun datang langsung ke hotel. Ada harga khusus untuk yang booking dalam tiga bulan ini. 

"Kalau mau booking bisa seminggu menjelang hari acara. Banyak kelebihan-kelebihan yang ada di Grand Elite Hotel, fasilitas sangat lengkap dan mewah," pungkasnya.***

Berita Lainnya

Index