Grand Opening DIPO SM Amin, Perkenalkan Mitsubishi Canter dan Fuso Fighter X

Grand Opening DIPO SM Amin, Perkenalkan Mitsubishi Canter dan Fuso Fighter X
Presiden Direktur PT. DIPO Grup, Tonny Chandra dan Direktur Sales and Marketing PT KTB Dujatmono menandatangani prasasti peresmian DIPO SM Amin

PEKANBARU - PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif melakukan grand opening Mitsubishi Fuso Authorized Dealer Dipo SM Amin, Kamis (16/6). Ini merupakan dealer yang ketiga di wilayah Riau daratan. 

Presiden Direktur PT. DIPO Grup, Tonny Chandra mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga dapat terselenggaranya grand opening dealer DIPO grup ke-4 untuk wilayah Riau-Riau Daratan.

Peresmian dealer DIPO SM Amin digelar secara hybrid yang turut disaksikan langsung oleh Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Nobukazu Tanaka dan Direktur Sales and Marketing KTB Kei Kobuta yang hadir secara virtual.

Juga dihadiri jajaran manajemen PT KTB Presiden Direktur Dipo Star Finance Tatsuya Katori, Branch Manager Dipo Riau Surya Kokanda dan Branch Manager Dipo SM Amin Feri Aryanto.

"Kami ucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak, sehingga grand opening dapat terwujud. Karena pandemi Covid-19 belum berakhir, maka grand opening dilakukan secara online dan online," kata Tonny. 

Dalam kesempatan ini pula, PT KTB melalui PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Pekanbaru memperkenalkan produk teranyarnya untuk Light Commercial Vehicle (LCV) dan Commercial Vehicle (CV), yakni Mitsubishi Canter dan Fuso Fighter X yang sudah berstandar Euro 4.

Dibukanya dealer Mitsubishi ini merupakan wujud optimistis untuk menyambut ekonomi yang semakin membaik, dengan potensi pangsa pasar yang cukup baik di Kota Pekanbaru. 

Ia mengungkapkan, untuk target mulai penjualan pada DIPO SM Amin sebanyak 150 unit per bulannya. Dengan komposisi 120 unit Colt Diesel Canter dan 30 unit Fuso Fighter. 

"Tapi kita melihat kondisi market saat ini ada kemungkinan untuk Fuso Fighter X akan bisa meningkat lagi, kami yakin dengan performance dan horse power cukup bagus bisa naik drastis lagi," jelasnya. 

Sementara itu, Direktur Sales and Marketing PT KTB Dujatmono menyambut baik peresmian dealer DIPO SM Amin dan berharap dapat memberikan pelayanan purna jual yang terbaik untuk konsumen dalam mendukung peningkatan perekonomian masyarakat.

Ia menyebut, Kontribusi DIPO untuk jenis Mitsubishi Fuso pada pasar area Sumatera ada sekitar 30 persen. Namun dirinci lagi dari Sumatra yang terbesar itu pada Kota Pekanbaru. 

"Penerimaan Eero 4 pada Fuso Fighter ini disambut baik oleh pasar Sumatra. Uero 4 ini menggunakan engine Common Rail. Mudah-mudahan penerimaan pasar Uero 4 ini makin kuat," pungkasnya.***

Berita Lainnya

Index