Hantam Isuzu Panther dan Pot Bunga, Pengemudi Truk Tewas Ditempat

Hantam Isuzu Panther dan Pot Bunga, Pengemudi Truk Tewas Ditempat
Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru tengah melakukan olah TKP

PEKANBARU--Seorang pengemudi truk, Andri Syahputra (22) tewas ditempat usai truk yang ia kemudikan bertabrakan di Jalan Jendral Sudirman, Rabu (25/5/2022) dinihari. 

Korban tewas setelah mengalami luka berat di bagian kepala. Mobil truk Colt Diesel dengan plat nomor BA 8267 RM yang dikemudikan korban, bertabrakan dengan mobil Isuzu Panther dengan plat nomor BM 1182 SD. 

"Kejadiannya tepat di U-Turn (berbalik arah) depan purna MTQ," kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro, Rabu siang. 

Kecelakaan maut itu bermula ketika truk yang dikemudikan korban membawa muatan kayu. Ia bergerak dari Jalan KH Nasution menuju Jalan Jendral Sudirman. 

Sesampainya di U-Turn depan MTQ, mobil korban hilang kendali dan menabrak dari belakang Mobil Isuzu Panther BM 1182 SD yang dikemudikan oleh Ikrom Muliyadi (42) dengan membawa dua anggota keluarga nya. 

"Mobil ini bergerak di jalan yang sama dan datang dari arah yang sama. Mobil panther berada di depan mobil Colt Diesel," terangnya. 

Usai menabrak mobil panther tersebut, mobil kembali menabrak lagi pot bunga yang berada di trotoar jalan Jenderal Sudirman. Akibat hantaman keras, kayu yang menjadi muatan tersebut menembus ke depan hingga mengenai kabin mobil.

Kayu yang menembus kabin mobil juga mengenai kepala korban, hingga kepala korban alami luka berat dan meninggal di tempat. Sementara pengemudi mobil panther hanya alami luka ringan. 

"Tidak ada, tidak ada pengaruh alkohol," pungkas Kompol Angga.***

Berita Lainnya

Index